Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Kebiasaan Lakukan Hal Ini Dapat Turunkan Gairah Bercinta

Kebiasaan Lakukan Hal Ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta Kebiasaan Lakukan Hal Ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta
Kebiasaan Lakukan Hal Ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta
- Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam melecut gairah pasangan. Ada yang memakai kaos kaki, memainkan erangan bunyi sampai menstimulasi zona tertentu. Semuanya dilakukan semata-mata untuk menarik perhatian pasangan dan yang terpenting gairahnya turut memuncak.

Mari kita bahas topik ini lebih mendalam. Apakah benar cara-cara yang dilakukan di atas sanggup menciptakan gairah terlecut atau hanya mitos belaka.

Ada beberapa kebiasaan seks yang awalnya dianggap sanggup menaikan gairah justru malah menurunkan yang berhasil dirangkum oleh ini : 

1. Meminta stimulasi zona tertentu

Saat bercinta dengan pasangan, Anda tiba-tiba mendengarnya berbisik, "Cium leherku." Selanjutnya ia kembali berbisik, "Cium punggungku." "Pegang rambutku." Dan seterusnya. Kondisi ini akan menciptakan sesorang menjadi frustrasi dan menurunkan libido lantaran seks yang terjadi hanya menurut dorongan pesanan semata.

2. Menonton video

Banyak laki-laki suka menonton video sampaumur untuk masturbasi. Namun sebaiknya jangan mencobanya dengan pasangan untuk mendongkrak gairah, ini akan terasa gila dan menjengkelkan. Apalagi kalau suasana seks yang tercipta tak sesuai dengan yang diharapkan.

3. Bercinta di ruangan ber-AC

Suasana hirau taacuh memang menghadirkan kenyamanan, apalagi kalau kita berada di dalam selimut. Ada beberapa orang berpikir kalau bercinta di ruangan ber-AC nan hirau taacuh juga sanggup menghadirkan kenyamanan. Benarkah?

Faktanya hanya selimut yang sanggup menghadirkan kenyamanan dikala hirau taacuh melanda, bukan seks. Seks akan semakin erotis dan garang ketika dilakukan di ruangan beruap.

4. Erangan

Terkadang perempuan suka menjiplak erangan untuk menarik perhatian pria. Tak ada yang salah dengan perilaku ini. Namun ketika erangan yang dikeluarkan tak sesuai dengan kondisi yang sedang berlangsung, Anda akan terlihat konyol. Sebagai contoh, Anda mengerang dengan kerasnya padahal penetrasi yang dilakukan sangat pelan.

5. Mencium ketiak

Ketiak yakni zonan sensitif laki-laki dan wanita. Kulit yang lembut dan sensitif geli ini sanggup menjadi contoh untuk melecut gairah seseorang. Namun apakah anda yakin seseorang akan dengan rela mencium ketiak anda tanpa rasa kesal?

6. Menggelitik puting

Pria tertarik pada payudara. Tidak diragukan lagi. Itu sebabnya, mereka akan selalu melaksanakan sesuatu di dada sang istri hanya untuk memuaskan diri secara mental. Tapi, kalau seorang perempuan mempunyai puting sensitif, itu sanggup tampak gila bagi seorang laki-laki lantaran ia tidak sanggup menghidupkan fantasinya dalam kehidupan nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebiasaan Lakukan Hal Ini Dapat Turunkan Gairah Bercinta"

Posting Komentar