Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Wajah Manis Dengan Susu Debu ( Masker Susu )

www.caraproses.co/ - Memiliki kulit elok dan sehat menjadi dambaan setiap wanita. Untuk itu, Anda sanggup memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita untuk menjaga kecantikan kulit wajah, ibarat susu debu misalnya. Susu debu sanggup dipakai untuk meningkatkan warna kulit dan menyehatkan kulit. Berikut ialah tips menciptakan masker dari susu bubuk, ibarat dilansir Boldsky.

Resep 1
Ambil 1 sendok makan madu, 1 sendok makan susu debu dan sendok makan minyak almond. Campur semua materi dalam satu mangkuk dan aduk sampai menjadi pasta tebal. Oleskan masker ini pada wajah dan leher dan biarkan selama 20 menit.
Wajah Cantik dengan Susu Bubuk ( Masker Susu )

Resep 2
Campurkan 1 sendok makan susu debu dan setengah sendok makan minyak zaitun dalam satu mangkuk dan aduk menjadi pasta kental. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Ini akan membantu melembapkan kulit dan meningkatkan warna kulit.

Resep 3
Campurkan 2 sendok teh susu debu dan 2 sendok makan madu dalam satu mangkuk. Aduk dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan basuh dengan air dingin.

Resep 4
Campur susu debu dengan air lemon dan madu. Aduk rata. Oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama minimal 20 menit. Bilas dengan air dingin.

Resep 5
Campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan madu dan setengah sendok makan minyak zaitun. Campur semua materi dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Manis Dengan Susu Debu ( Masker Susu )"

Posting Komentar