Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Swap Salt Untuk Herbal Dan Rempah-Rempah Tahun Baru

Fitur Keluarga - Membuat resolusi tahun baru? Jangan lupa garam. Kebanyakan orang Amerika mengkonsumsi sekitar 1.000 miligram natrium atas jumlah yang direkomendasikan oleh para hebat gizi dan kesehatan. Penelitian gres mengatakan memasak dengan rempah-rempah dan herbal sanggup membantu Anda parit shaker garam dan memenuhi rekomendasi natrium.
Menjaga resolusi untuk memotong garam dari diet Anda ialah mudah. Gunakan swap bumbu sederhana untuk menciptakan lezat, rendah sodium makanan. Dari bumbu telur dengan kemangi bukannya garam untuk menambahkan rempah-rempah dan herbal untuk no-garam saus tomat, McCormick Dapur menyediakan tips gampang dan resep untuk menciptakan rendah sodium kuliner penuh rasa:

  1. Mengalahkan ramuan 1/8 sendok teh garam ke dalam bukannya 2 butir telur sebelum berebut.
  2. Tambahkan oregano, bawang putih abu dan cabai merah tidak ada garam ditambahkan saus tomat untuk lezat, rendah sodium pasta makan malam.
  3. Cobalah menciptakan Citrus Herbed ayam dengan Asparagus, Fiesta Citrus Salmon atau Tuscan Pasta. Hidangan ini tidak meminta garam apapun. Sebaliknya, mereka menukar di basil, bawang putih abu dan oregano.
Untuk tips rendah sodium dan resep - ibarat sayuran bercukur dengan Italia ramuan saus - kunjungi McCormick.com/recipes/low-sodium untuk menjaga resolusi Tahun Baru Anda di jalur. Untuk melihat studi Anderson penuh, yang meneliti pengaruh dari intervensi sikap yang menekankan bumbu dan rempah-rempah, dan bagaimana asupan sodium dampak, kunjungi McCormickScienceInstitute.com.
Swap Salt untuk Herbal dan Rempah-rempah Tahun Baru

Bahan resep
  1. 1/4 cangkir jus jeruk2 sendok makan minyak zaitun2 sendok makan McCormick Sempurna Pinch
  2. Garam-Free Fiesta Citrus Bumbu, dibagi2 sendok makan gula palem, dibagi1 £ salmon filletMetode
  3. Dalam mangkuk kecil, campur sari, minyak dan 1 sendok makan setiap bumbu dan gula.
  4. Tempatkan salmon di kantong plastik re-sealable besar atau piring kaca. Tambahkan bumbu; berpaling untuk melapisi dengan baik.
  5. Dinginkan 30 menit, atau lebih untuk rasa ekstra.
Dalam mangkuk kecil lain, campur bumbu yang tersisa dan gula. Hapus salmon dari rendaman. Membuang sisa bumbu perendam. Gosok salmon merata dengan gabungan bumbu.Melayani: 4Persiapan Waktu: 5 menitMasak Waktu: 15 menit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Swap Salt Untuk Herbal Dan Rempah-Rempah Tahun Baru"

Posting Komentar