Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit

Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit
Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit
www.caraproses.co - Selain sanggup dijadikan bumbu masak dan materi pembuatan jamu tradisional, ternyata kunyit juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit. Sebagai bumbu masak, kunyit merupakan materi utama untuk pembuatan gulai, kare, semur, bumbu gorengan, dan menghilangkan busuk bau pada daging atau ikan. Sebagai materi pengobatan, kunyit sanggup dijadikan sebagai obat untuk mengatasi jerawat, mengobati radang tenggorokan dan juga menghilangkan keputihan.

Dalam dunia kecantikan, kunyit sanggup dipakai untuk memutihkan kulit, menghilangkan noda hitam serta bekas jerawat, menghaluskan kulit dan memutihkan tempat selangkangan. Bagi anda yang galau bagaimana cara m,emutihkan kulit dengan materi alami, kunyit sanggup menjadi solusinya.

Kunyit mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Caranya dengan mencampurkan kunyit dengan bahan-bahan berguna lain kemudian gunakan sebagai masker, luluran atau scrub. Misalnya mencampurkan kunyit dengan madu, susu dan air bunga mawar.

Oke, pribadi saja simak tutorial cara memutihkan kulit memakai masker kunyit.

1. Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit dan Madu
Ingin kulit tampak cerah dan bersinar? Campurkan satu sendok makan abu kunyit dengan setengah sendok makan madu sampai membentuk campuran menyerupai pasta. Aplikasikan pada wajah secara merata, biarkan selama 10 menit kemudian bilas sampai bersih.

Jika ingin memutihkan kulit tubuh, buatlah campuran kunyit dan madu dalam jumlah banyak dengan perbandingan materi 2:1.

2. Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit dan Susu Bubuk
Ini merupakan cara yang sangat murah untuk memutihkan kulit. Anda sanggup membuatnya dalam jumlah banyak untuk memutihkan kulit tubuh dan gunakan sebagai lulur. Caranya, campurkan kunyit dan susu abu dengan air sampai merata, kemudian aplikasikan pada kulit tubuh. Lakukan secara rutin untuk mendapat kulit cerah dan halus.

3. Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit dan Air Mawar
Air mawar mempunyai efek menenangkan dan menyegarkan. Campuran kunyit dengan air mawar sanggup menyebabkan kulit terlihat lebih muda, lebih segar, cerah dan kenyal. Caranya, campurkan 1 sendok makan kunyit dengan 2 sendok makan air mawar kemduian aplikasikan pada wajah dengan memakai kuas. Biarkan beberapa menit kemudian bilas sampai bersih.

4. Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit dan Mustrad Oil
Campurkan abu kunyit dan mustrad oil dengan perbandingan sama banyak, kemudian gunakan sebagai masker wajah. Biarkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih. Jika dilakukan secara rutin, khasiat mustrad oil ini sanggup menyebabkan kulit lebih putih, lebih halus serta melembabkan.

5. Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit dan Bubuk Cendana
Campurkan 1 sendok makan kunyit dengan 1/4 sendok makan abu kayu cendana (sandalwood) ditambah dengan air secukupnya sampai membentuk campuran sepeti pasta. Aplikasikan pada wajah, biarkan sampai mengering kemudian bilas sampai bersih.

Untuk dipakai sebagai masker kulit tubuh, buat campuran dalam jumlah banyak dengan perbandingan 4:1. Ramuan kunyit dan cendana ini sanggup menciptakan kulit putih, mulus dan bebas noda.

Oke, itu beliau beberapa cara memutihkan kulit dengan kunyit. Baca juga artikel mengenai cara merawat wajah semoga putih higienis dan cara merawat wajah secara alami. Tolong Di Share Ya biar yang lain Juga kebagian...!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Proses Memutihkan Kulit Dengan Kunyit"

Posting Komentar