Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Ini 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta Di Pagi Hari

 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta Di Pagi Hari Ini 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta Di Pagi Hari
Ini 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta Di Pagi Hari
- Salah satu cara menyenangkan memulai pagi hari, dengan berafiliasi seks dengan pasangan. Pelukan, ciuman, dan sesi penetrasi sanggup menciptakan seseorang antusias jalani pagi.

Cara ini tidak harus membosankan, Anda sanggup bersenang-senang. Bahkan ketika Anda masih belum punya cukup energi sesudah bangkit tidur.

Anda tidak perlu mencoba posisi seks akrobatik. Berikut beberapa posisi-posisi yang berhasil dirangkum oleh yang sanggup membantu meraih kepuasan seksual di pagi hari :

1. Spooning

Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pasangan tetap nyaman meraih keintiman. Anda sanggup memungkinkan menyentuh penis atau sembari bereksplorasi dengan mainan seks. Pastikan untuk menjaga irama tetap terkoordinasi untuk stimulasi maksima

2. Doggy

Doggy style yaitu posisi klasik yang sangat cantik dan menunjukkan banyak kesenangan bagi kedua belah pihak. Anda sanggup melaksanakan posisi seks doggy di kawasan tidur atau lantai.

3. Hot wrap


Hot wrap yaitu posisi sempurna. Posisi Anda dengan punggung melekat di badan pasangan. Posisi ini gampang merangsang area klitoris serta bukit kembar istri.

4. Cowgirl

Ini yaitu posisi klasik yang menyenangkan dan memungkinkan Anda mengontrol kesenangan. Anda sanggup mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kepuasan maksimal sanggup diraih.

5. Gaya 69

Gaya 69 yaitu posisi tepat untuk memberi dan mendapat seks oral tanpa harus berusaha keras. Anda berdua sanggup menstimulasi organ genital satu sama lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta Di Pagi Hari"

Posting Komentar