Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Ampuh

Cara merontokkan bulu ketiak yang benar sanggup menciptakan bulu ketiak hilang dalam waktu yang singkat sekaligus sanggup menjaga kesehatan dari kulit ketiak. Bulu ketiak memang sangat mengganggu, tidak hanya alasannya yaitu perasaan yang tidak nyaman ibarat rasa geli atau tertusuk pada ketiak yang ditimbulkannya, namun juga sanggup mengakibatkan busuk badan. Ketiak merupakan belahan tubuh yang sering lembab sehingga banyak kuman atau basil yang berkembang subur disana, terlebih lagi dengan adanya bulu ketiak. Seringnya kita menghilangkan bulu ketiak ini dengan cara mencukur atau mencabutnya sebagai cara yang instan. Namun kalau tidak dilakukan dengan hati-hati mencukur atau mencabut bulu ketiak sanggup mengakibatkan efek samping ibarat iritasi dan kulit ketiak yang menghitam. Info kecantikan dari kami sanggup anda lihat di Dunia Tips Kecantikan.
yang benar sanggup menciptakan bulu ketiak hilang dalam waktu yang singkat sekaligus sanggup menjag Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Ampuh
Sebelum kita melanjutkan topik tips ini kami sekedar mengingatkan bahwa kami punya artikel menarik terkait “Ketiak” yang niscaya anda ingin membacanya yaitu Tips Memutihkan Ketiak secara Alami dan Efektif…. Ke-7 Tips ini Wajib dicoba!
Cara merontokkan bulu ketiak dengan alami
Selain cara instan ibarat diatas, bersama-sama ada beberapa cara merontokkan bulu ketiak alami, kondusif dan dengan hasil yang tahan lama. Bahan-bahan alaminya juga gampang didapatkan disekitar kita, ibarat berikut ini:


  • Kapur sirih
Kita biasa melihatnya untuk materi menginang para orang renta jaman dahulu serta sebagai materi beberapa kuliner tertentu. Namun cara merontokkan bulu ketiakyang alami pun sanggup dengan memakai kapur sirih ini. Untuk menciptakan ramuan alami ini dengan cara mencampur 1 sdm kapur sirih dan 2 sdm air putih kemudian diaduk rata. Sebelumnya bersihkan dulu ketiak dengan sabun hingga higienis dan keringkan memakai handuk. Oleskan air adonan tadi secara merata pada permukaan kulit ketiak dan diamkan sekitar setengah jam. Kemudian bersihkan ketiak dengan sabun dan diseka memakai handuk hangat hingga higienis kemudian keringkan.
Untuk hasil maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali seminggu, namun kalau bulu ketiak sudah mulai menghilang cukup lakukan perawatan sekitar dua atau sekali dalam seminggu
yang benar sanggup menciptakan bulu ketiak hilang dalam waktu yang singkat sekaligus sanggup menjag Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Ampuh
  • Kunyit
Tidak hanya sebagai bumbu makanan, kunyit dipercaya mempunyai manfaat untuk menyembuhkan demam dan juga menghambat pertumbuhan rambut. Selain itu kunyit juga sanggup memutihkan dan menjaga kesehatan kulit. Caranya dengan mengambil 1-2 sdt kunyit yang sudah dikupas dan dibersihkan. Haluskan kunyit kemudian campurkan dengan air secukupnya hingga membentuk pasta kunyit. Oleskan pasta kunyit pada ketiak dan gosok perlahan ke arah berlawanan dari arah tumbuh bulu ketiak. Tunggu hingga sekitar seperempat jam atau hingga mengering gres kemudian dibersihkan dengan air hangat. Cara alami merontokkan bulu ketiak dengan kunyit ini lebih cocok pada bulu ketiak yang masih belum terlalu lebat tumbuhnya.


  • Pepaya
Buah ini mempunyai kandungan serat dan air yang bagus untuk pencernaan. Namun selain itu, pepaya juga mengandung papain yang sanggup menciptakan folikel rambut patah dan memperlambat pertumbuhan rambut. Karenanya buah ini juga sanggup dimanfaatkan sebagai salah satu cara merontokkan bulu ketiak semoga tidak tumbuh lagi yang ampuh. Bahan yang diharapkan yaitu :
  1. 1 buah pepaya muda
  2. ¼ sdt kunyit bubuk
  3. 2 sdm minyak sawi
  4. 4 sdm gel pengecap buaya
  5. ¼ sdt tepung terigu
  6. 2 tetes lavender atau minyak atsiri
yang benar sanggup menciptakan bulu ketiak hilang dalam waktu yang singkat sekaligus sanggup menjag Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Ampuh
Campurkan semua materi diatas dan aduk hingga terasa kalis atau menebal. Oleskan adonan tersebut ke ketiak searah dengan pertumbuhan bulu ketiak dari bawah ke atas, kemudian diamkan sekitar 15 menit. Kemudian bersihkan ketiak dengan kain higienis sambil mengusapnya perlahan berlawanan arah pertumbuhan ketiak. Setelah higienis bilas ketiak dengan air hirau taacuh dan biarkan mengering. Untuk perawatan suplemen yaitu dengan memijit ketiak memakai baby oil atau minyak zaitun. Lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali seminggu.
Selain dengan bahan-bahan diatas, merontokkan bulu ketiak sanggup dilakukan dengan memakai krim. Penggunaan krim ini cukup ampuh namun harga krim ini sendiri cukup mahal, belum lagi kalau ada efek samping dari materi kimia yang ada didalamnya. Karena itu materi alami ibarat yang disebutkan diatas dirasa lebih kondusif dan ampuh sebagai cara merontokkan bulu ketiak permanen. Ada juga tips lain yaitu Cara Merontokkan Bulu Ketiak dengan Jeruk Nipis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Ampuh"

Posting Komentar