Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki

Cara merontokkan bulu kaki yang sempurna bukan dengan mencukur atau mencabutnya, sebab hal tersebut malah lebih memperlebat tumbuhnya bulu tersebut. Bagi sebagian orang, khususnya pria, bulu kaki dianggap sebagai lambang kemaskulinan. Namun banyak pula yang beranggapan bahwa bulu kaki mengganggu keindahan penampilan, teruma bagi para perempuan yang ingin memamerkan kaki jenjang nan mulusnya. Mungkin jikalau bulu-bulu kaki tersebut tipis dan halus tidak akan terlalu diperhatikan oleh orang lain, namun jikalau bulu kaki sudah nampak lebat tentu hal tersebut akan mengganggu. Penyebab bulu kaki yang lebat antara lain yaitu adanya luka bekas jatuh, faktor genetik dan kebiasaan mencukur atau mencabut buku kaki.

Cara merontokkan bulu kaki secara alami
Saat ini bahkan ada pelayanan waxing di salon untuk menghilangkan bulu kaki secara cepat. Ada juga cara menyerupai penggunaan laser dan operasi ringan lainnya hanya untuk menghilangkan si bulu kaki ini. Namun, ketimbang memakai cara – cara yang menyakitkan, berbahaya dan mahal, lebih baik jikalau Anda mencoba cara merontokkan bulu kaki secara alami dan gampang menyerupai berikut ini :
yang sempurna bukan dengan mencukur atau mencabutnya Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki

  • Susu dan bubuk kunyit
Caranya dengan mencampur bubuk kunyit dan susu secukupnya kemudian diaduk hingga berbentuk pasta. Oleskan pasta tersebut ke seluruh permukaan kaki yang ingin Anda hilangkan bulu atau rambutnya. Tunggu pasta tersebut mengering sekitar 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Cara merontokkan bulu kaki secara permanen dengan pasta susu dan bubuk kunyit ini cukup ampuh terutama jikalau dilakukan secara rutin
  • Lemon, gula dan madu
Cara merontokkan bulu kaki dengan cepat yaitu mencampur semua materi diatas dan diaduk hingga membentuk pasta. Oleskan pasta tersebut pada cuilan kaki yang berbulu lebat dan diamkan selama 15-20 menit. Untuk membersihkannya gunakan handuk yang sudah direndam pada air hangat dan gosok secara perlahan. Untuk menerima hasil yang maksimal, Anda sanggup melaksanakan perawatan ini setidaknya dua kali dalam seminggu.
yang sempurna bukan dengan mencukur atau mencabutnya Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki
  • Kapur barus dan lada putih
Ambil lada putih dan kapur barus secukupnya kemudian haluskan kedua materi hingga menjadi bubuk. Tambahkan dengan beberapa tetes minyak almond semoga mengental dan membentuk pasta. Minyak almond ini juga dimaksudkan untuk memberi perasaan rileks dikala melaksanakan perawatan ini. Oleskan pasta tersebut ke seluruh kaki kemudian diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihkan dengan memakai air. Kedua materi ini mempunyai efek memperabukan pada kulit, terutama kulit sensitif, hasilnya cukup ampuh sebagai cara merontokkan bulu kaki yang alami
  • Tepung terigu, gula dan putih telur
Sekilas menyerupai bahan-bahan untuk menciptakan kue, namun jangan salah, bahan-bahan ini ternyata ampuh juga sebagai cara merontokkan bulu kaki. Campurkan tepung terigu, putih telur dan gula secukupnya kemudian aduk hingga menjadi sebuah campuran halus. Oleskan campuran tersebut pada permukaan kaki yang berbulu lebat dan biarkan hingga mongering kurang lebih selama 10-15 menit. Adonan yang mengering tersebut akan menjadi masker dan Anda sanggup menarik masker tersebut secara perlahan.
yang sempurna bukan dengan mencukur atau mencabutnya Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki
  • Bubuk kunyit dan pepaya mentah
Bubuk kunyit ternyata sangat mempunyai kegunaan untuk materi ramuan cara merontokkan bulu kaki. Namun ramuan kali ini dengan mencampur bubuk kunyit dan pepaya. Pepaya yang sudah dikupas dan dicuci higienis kemudian ditumbuk hingga membentuk pasta. Campur ½ sendok bubuk kunyit dengan satu sendok makan pasta pepaya dan aduk rata. Oleskan pada kaki yang ditumbuhi bulu lebat sambil memijatnya perlahan selama 15-20 menit, sesudah itu bersihkan dengan air. Terapkan perawatan ini sekurangnya 2 ahad sekali untuk menerima hasil yang maksimal
Merontokkan bulu kaki tidak berarti menghilangkannya secara permanen sebab bagaimanapun juga bulu kaki akan tetap ada dan tumbuh. Namun perawatan diatas dimaksudkan untuk memperlambat tumbuhnya bulu kaki atau meminimalisir semoga tidak tumbuh terlalu lebat. Dengan memakai materi alami dibutuhkan tidak akan ada rasa sakit atau efek samping dari cara merontokkan bulu kaki yang alami.
 
Semoga Bermafaat!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki"

Posting Komentar