Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

6 Tips Unik Yang Dapat Anda Terapkan Sehari-Hari

Keseharian kadang menjengkelkan, dari sepatu kekecilan, kuliner terlalu pedas, hingga kadang secara tak terduga kita dihadapkan dengan musibah, semisal kecelakaan kemudian lintas.

Berikut beberapa tips dan trik menghadapi hal sepele hingga serius yang terjadi dalam kehidupan kita.


1. Mengatasi Sepatu yang Kekecilan

Sepatu anda terlalu sempit? Sediakan 3 pasang kaus kaki, pakai sekaligus ketiganya di kaki anda kemudian gunakan sepatu anda. Ambil hair dryer arahkan ke sepatu yang sudah anda gunakan selama 10 menit hingga sepatu anda benar-benar terasa pas di kaki.Dan sepatu kekecilan anda sanggup dipakai lagi.


2. Agar Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah
Kondisi badan yang tidak fit biasa menimbulkan kesulitan tidur dan datangnya mimpi buruk. Bagi anda yang ingin sanggup tidur nyenyak dan mimpi indah. Minumlah Jus apel sebelum anda tidur. Senyawa kimia yang terkandung pada jus apel sanggup membantu anda mimpi indah.

3. Mengempiskan Jerawat
Jerawat selalu jadi dilema terutama bagi wanita, ini sanggup jadi salah satu solusi mengempiskan nanah dengan cepat. Jika anda selalu menyediakan obat kumur di kamar mandi anda misal : Listerine, anda sanggup menggunakannya. Ambil sedikit dan oleskan pada nanah anda. Kandungan alkohol pada listerine sanggup mengempiskan nanah dalam beberapa menit dan sanggup memudarkan bekas jerawat.
 
4. Menghilangkan Kantuk
Saat tengah hari biasanya menjadi hari yang berat bagi pekerja apalagi sesudah jam makan siang. Kantuk yang tiba kadang tidak sanggup tertahan, bila itu jadi dilema anda gunakan trik ini. Cobalah selama mungkin menahan nafas anda kemudian hembuskan perlahan. Cara ini sanggup meningkatkan detak jantung anda, cobalah berulang hingga kantuk anda hilang.


5. Menghilangkan Rasa Pedas
Bila kuliner yang anda makan terlalu pedas atau panas yang menimbulkan pengecap anda terasa terbakar. Ambil  gula pasir secukupnya dan letakkan pada pengecap anda, biarkan selama 30 detik. Gula sanggup menghilangkan rasa pedas pada verbal anda namun perlu diingat jangan terlalu banyak mengkonsumsi gula alasannya ialah sanggup berbahaya juga bagi kesehatan anda.

6. Menghindari Kecelakaan Fatal
Siapa yang ingin celaka? tentu tidak seorang pun menginginkannya. Namun bila anda berada pada posisi ini terutama jikalau anda seorang pejalan kaki dan ada kendaraan beroda empat yang mengarah kepada anda. Saat kritis tersebut anda tidak sempat menghindar, maka yang sanggup anda lakukan ialah melompat ke atas kendaraan beroda empat tersebut, dengan begitu ada kesempatan anda untuk berguling melewati kendaraan beroda empat dan memperkecil jawaban kecelakaan.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Unik Yang Dapat Anda Terapkan Sehari-Hari"

Posting Komentar