Berita Kesehatan,kecantikan, tips dan trik

Wajib Tahu, Cara Alami Putihkan Gigi

Wajib Tahu, Cara Alami Putihkan Gigi

Ada beberapa materi alami yang ampuh memutihkan gigi Anda.

 Ada beberapa materi alami yang ampuh memutihkan gigi Anda Wajib Tahu, Cara Alami Putihkan Gigi
gambaran gigi (Pixabay)
Semua orang tentu mendambakan senyum indah dengan gugusan gigi yang higienis dan berwarna putih. Namun, cairan pemutih tentunya berbahaya bagi ketahanan dan kesehatan gigi. Tapi, ada cara alami yang bjsa Anda lakukan untuk memutihkan gigi Anda, semoga senyum tetap merekah dengan gigi seputih mutiara. Anda juga tidak perlu khawatir, alasannya yakni bahan-bahan yang dipakai sangat gampang ditemukan dan dapat dibentuk sendiri di dapur Anda. Tapi yang perlu diingat, mungkin Anda tidak akan pribadi mendapat gigi putih berkilau dalam satu malam. Anda harus melakukannya secara konsisten. Berikut, tiga cara alami memutihkan gigi ibarat dilansir Leaf.
Baking soda dan air perasan jeruk lemon
Campur dua hingga tiga sendok teh baking soda dengan air perasan jeruk lemon segar. Tambahkan baking soda sesuai kebutuhan, dan aduk hingga membentuk pasta. Keringkan gigi dengan handuk kertas, aplikasikan pasta tadi dan biarkan selama satu menit. Bilas verbal secara menyeluruh setelahnya. Lakukan secara rutin selama dua hari.
 Ada beberapa materi alami yang ampuh memutihkan gigi Anda Wajib Tahu, Cara Alami Putihkan Gigi
Stroberi, garam dan baking soda
Haluskan satu hingga dua buah stroberi dan tambahkan satu sendok teh baking soda dengan sedikit garam laut, aduk. Keringkan gigi dengan handuk kertas, aplikasikan adonan tadi secara merata di seluruh permukaan gigi. dan diamkan selama lima menit. Bilas verbal secara menyeluruh. Lakukan secara rutin selama dua hari.
Minyak kelapa
Oleskan satu sendok makan minyak kelapa dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Tahu, Cara Alami Putihkan Gigi"

Posting Komentar